RENDANG DAGING NUSANTARA UNTUK KORBAN BENCANA

RENDANG DAGING NUSANTARA UNTUK KORBAN BENCANA

1%

Donasi Terkumpul

Rp100.000
dari target donasi Rp50.000.000

Sisa Waktu

Rp

Bantu sebarkan Campaign ini

Pangan merupakan kebutuhan dasar bagi manusia. Upaya pemenuhan kebutuhan pangan diamanatkan dalam UU Nomor 18 Tahun 2012 tentang Pangan. Menyadari pentingnya ketahanan pangan nasional, Presidenpun meminta gubernur, bupati/wali kota memperhatikan ketersediaan pangan di daerah sehingga tidak ada yang kekurangan pangan. Ini penting apalagi di tengah bencana.

Rendang Daging Nusantara hadir sebagai solusi cadangan pangan di tengah bencana yang bisa datang kapan saja. Rendang Daging Nusantara juga sangat tepat digunakan untuk membantu masyarakat yang terkena dampak pandemi COVID-19 karena kemasannya mudah didistribusikan dan tahan lama jika disimpan sebagai persediaan makanan bagi masyarakat khususnya korban bencana.

Beberapa keunggulan Rendang Daging Nusantara diantaranya mudah dibawa, mudah dibuka, siap menjangkau berbagai kawasan rawan pangan di Nusantara, kebersihan terjamin, dapat bertahan hingga jangka waktu 2 tahun.

Ini adalah solusi efektif untuk membantu korban bencana yang sebelumnya selalu mengonsumsi bahan makanan instan ketika dilanda bencana. Melalui Rendang Daging Nusantara, kita dapat berpartisipasi membantu pemerintah dalam menyediakan cadangan pangan saat bencana maupun saat pandemi COVID 19.

Caranya sangat mudah jika Sahabat ingin memberikan 1 kaleng Rendang Daging Nusantar bagi masyarakat korban bencana. Cukup :

  • Isi nominal donasi
  • Klik tombol hijau DONASI SEKARANG
  • Pilih Metode Pembayaran
  • Transfer ke nomor rekening yang muncul dan bantu sebarkan melalui media sosial Anda
Tanggal Donatur Nominal
29-12-2020Siti SolehahRp50.000
17-12-2020Suly SulyRp50.000
Total Donasi Online Rp100.000
Total Donasi Offline Rp0
Total Rp100.000